SOLOPOS.COM - Bursa Efek Indonesia (JIBI/dok)

Ekonomi 2017 yang penuh ketidakpastian perlu disikapi dengan bekal pengetahuan

Harianjogja.com, JOGJA-Pasar keuangan global sangat kompleks dan akhir-akhir ini penuh dengan ketidakpastian. Ketidakpastian ini disebabkan oleh terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketidakpastian ini kemungkinan akan terbawa ke 2017 dan akan meningkatkan volatilitas harga. Kenaikan volatilitas juga akan dipengaruhi oleh potensi kenaikan suku bunga the Fed dan kelanjutan proses BREXIT.

Lalu kemana arah harga produk Forex, Emas dan Minyak Mentah akan bergerak? Peluang-peluang apa yang tersedia di pasar keuangan? Dan bagaimana cara pelaku pasar untuk memanfaatkan peluang dari ketidakpastian?

Semua ini akan terjawab dalam Monex Trading Seminar (MTS) yang akan membahas How to Trade the Market dan Global Market Outlook 2017. Seminar ini akan merangkum pandangan-pandangan dari pakar keuangan dan akan memberikan insight yang bisa membantu trader atau nasabah Monex untuk mendapatkan profit dari pasar keuangan di 2017.

Vicky Amarnani, seorang Market Strategist yang sangat kompeten dan berpengalaman di pasar keuangan akan hadir sebagai pembicara dan memberikan pengetahuan dan pandangannya mengenai outlook pasar keuangan 2017.

Acara akan diadakan serentak di seluruh cabang Monex pada tanggal 7 Desember 2016. Jangan sampai ketinggalan. Silakan daftar segera di kantor cabang Monex terdekat.

Bagi peserta yang hadir akan diberikan, secara eksklusif, sebuah buku panduan Bagaimana Memanfaatkan Peluang di Pasar Keuangan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures, pemimpin dalam industri berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007 yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa.

PT Monex Investindo Futures melayani 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH.

Selain profesional, Monex juga memiliki kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia melalui program-program CSR. Informasi selengkapnya tersedia di www.mifx.com, www.monexnews.com dan www.monexmad.org.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya