SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyak artis ramai-ramai mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakilnya. Namun Eko ‘Patrio’ yang sekarang menjadi anggota DPR, mengaku cukup dengan posisi yang ditempatinya sekarang.

“Gue merasa tantangannya lebih besar di dunia legislatif. Karena ini bicara sifatnya nasional. Kalau Bupati itu kan lingkupnya kecil. Ya ingin semaksimal mungkin di legislatif,” ujar Eko ditemui di studio PSI, Jakarta Selatan, Senin (3/5) malam.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Lantas apakah Eko tak ada yang menawari untuk diusung menjadi calon bupato, suami Viona ini mengaku banyak mendapatkan tawaran itu. Namun saat ini konsentasi terbesar Eko adalah di legislatif.

Selama dua hingga empat tahun ke depan, Eko akan mengabdikan dirinya sepenuhnya kepada masyarakat, sebagai anggota DPR. Eko ingin menguasai undang-undang yang berlaku di negara dan mencoba untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya masuk di bidang saya yang baru (anggota DPR), karena masyarakat daerah pilihan saya. Mempercayai saya. Sehingga hal itu harus saya pertahankan,” tutur Eko.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya