SOLOPOS.COM - Eko Mulyadi/rpd

Eko Mulyadi/rpd

Eko Mulyadi/rpd

Wajah pemain sinetron dan FTV, Eko Mulyadi mulai sering muncul di layar kaca. Akting lelaki kelahiran Jakarta, 12 Mei 1986 tersebut pun semakin menonjol setelah sering kebagian peran-peran kocak. Usut punya usut, Eko ternyata masih memiliki darah seni dari kakeknya almarhum Ki Surokartono, dalang asal Klaten.
”Orang tua saya (Widodo-Mulyani) asalnya dari Klaten. Kakek saya pun dalang dari Klaten. Namun sekitar 1980, orang tua saya pindah ke Jakarta,” tutur Eko saat dijumpai Espos, Selasa (22/12), di sela-sela syuting Gala Sinema SCTV, di Alun-Alun Utara Solo.
Eko mengaku, ia tidak pernah melupakan asal-usulnya. Saat momentum spesial, Lebaran misalnya, Eko bersama keluarganya pun sering mudik untuk mengunjungi kerabatnya di kampung. Di saat-saat seperti itu, ia sering nyekar ke makam leluhur hingga berlibur ke tempat-tempat pariwisata di sekitarnya.
”Saya sering ke wisata pemandian di Cokro dan Tawangmangu. Yang tidak boleh dilupakan juga berwisata kuliner,” tukas penggemar berat masakan soto tersebut.  hkt

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya