SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Pierre Hojbjerg duel dengan pemain Eintracht Nielsen (kiri). JIBI/Rtr/Fabrizio Bensch

Solopos.com, BRAUNSCHWEIG — Setelah tiga pertandingan gagal menang, Bayern Munich akhirnya memetik angka penuh. Bermain melawan tim juru kunci, Eintracht Braunschweig, Bayern memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Bertanding di Eintracht Stadion, Sabtu (19/4/2014) malam WIB, Braunschweig bisa mengimbangi Bayern tanpa gol hingga babak pertama.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kebuntuan Die Roten baru pecah di pertengahan babak kedua. Seperti dilansir detiksport, Claudio Pizarro membuka skor di menit ke-75 dan Mario Mandzukic memastikan angka penuh dibawa pulang lewat golnya di menit ke-86.

Kemenangan ini menandai kemenangan pertama Philipp Lahm dkk. dalam empat pertandingan terakhirnya. Setelah mengunci gelar juara Bundesliga di markas Hertha Berlin (26/3), Bayern ditahan Hoffenheim 3-3, ditekuk Augusburg 0-1 dan dibenamkan Borussia Dortmund 0-3.

Bayern kini memiliki 81 poin hasil 31 pertandingan sedangkan Braunschweig tetap di peringkat ke-18 dengan 25 poin, sekaligus semakin dekat dengan degradasi.

Bayern mengawali pertandingan dengan kurang meyakinkan. Di medio babak pertama, barulah sang juara bertahan menemukan bentuk performanya dan menciptakan peluang pertama lewat sepakan Arjen Robben.

Situasi tidak banyak berubah di awal babak kedua. Bayern sulit menembus pertahana Braunschweig sebelum akhirnya Pizarro memecah kebuntuan di menit ke-75, setelah menerima operan matang Mario Goetze.

Masuknya Mario Mandzukic yang menggantikan Robben terbukti jitu. Tiga menit menjelang waktu normal pertandingan tuntas, tendangan striker Kroasia itu melewati sela-sela kaki Daniel Davari sebelum masuk gawang untuk memastikan kemenangan Bayern 2-0. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAIN LAGA BUNDESLIGA JERMAN:

¤ Sabtu, 19 April 2014
• Borussia Dortmund 4 – 2 Mainz 05
• Werder Bremen 3 – 1 Hoffenheim
• Freiburg 4 – 2 Borussia M’gladbach
• Augsburg 0 – 0 Hertha BSC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya