SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GLIWICE – Egy Maulana Vikri kembali meraih trofi bersama klubnya, Lechia Gdansk. Klub asal Polandia itu baru saja merengkuh gelar juara Piala Super Polandia.

Lechia merupakan juara Piala Polandia. Mereka pun menantang Piast Gliwice sebagai juara Liga Ekstraklasa Polandia. Pertandingan itu digelar di Stadion Miejski w Gliwicach, Gliwice, Sabtu (13/7/2019) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari detik.com, Minggu (14/7/2019), Lechia menang dengan skor 3-1 dalam laga tersebut. Gol kemenangan Gedanian Lions, julukan Lechia, didapat lewat brace Lukas Haraslin dan satu gol Jaroslaw Kubicki. Adapun satu-satunya gol Gliwice dicetak Patryck Sokolowski.

Egy Maualan Vikri juga ambil bagian dalam kemenangan Lechia tersebut. Pemain jebolan SKO Ragunan itu dimainkan manajer Piotr Stokowiec di masa injury time, tepatnya di menit ke-90+6.

Gelar Piala Super Polandia 2019 menjadi trofi kedua Egy Maulana Vikri bersama Lechia, usai direkrut sejak tahun lalu. Sebelumnya, Egy Maulana sudah meraih gelar Piala Polandia 2019 pada Mei lalu.

Selama berkostum Lechia, total Egy Maulana sudah bermain sebanyak tiga kali. Dua penampilan sebelumnya terlihat di kompetisi Ekstaklasa musim lalu, yakni ketika menghadapi Gornik Zabre dan Jagiellonia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya