SOLOPOS.COM - Foto Marshanda dan Egi John yang ditag sejumlah orang ternama. (Istimewa/Instagram)

Egi John membuat aksi mengejutkan saat mengumumkan kabar dirinya putus dari Marshanda.

Solopos.com, JAKARTA – Egi John membuat aksi mengejutkan saat membeberkan rumor perselingkuhan Marshanda. Bukan hanya itu, Egi dinilai bertindak konyol lantaran menandai gambarnya ke akun Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat putus dengan Marshanda.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Egi yang mengaku sudah move on dari Chacha, akhirnya untuk pertama kali muncul di acara Rumpi No Secret di Trans TV, Kamis (15/9/2016). Dalam kesempatan itu, Egi membeberkan alasannya menge-tag Walikota hingga Presiden.

“Tadinya aku mau nge-tag Donal Trump, Barack Obama, tapi mereka enggak kenal Chacha. Pak Ridwan Kamil selalu nyindir yang jomblo. Gua sadar, wah bentar lagi gua jomblo nih. Kalau Pak Jokowi, ya itu tadinya maunya Donal Trump dan Obama, cuma mereka enggak kenal Chaca,” cerocos Egi.

“Biar seru aja. Kalau Ahok biar aku enggak lama-lama baper,” tambahnya.

Bapak satu anak itu mengamuk di Instagram dengan mem-posting semua tuduhannya ke Chacha. Dirinya menuding mantan istri Ben Kasyafani itu selingkuh dan tidak peduli dengannya.

Kini Egi mengaku sudah jauh lebih baik. Dirinya sudah tidak mau lagi mengenal Chacha.

“Kalau tiba-tiba ketemu Chacha, mungkin aku akan ngomong semoga kamu bahagia. Semoga kamu berubah dan jadi lebih baik lagi. Sehat-sehat terus,” tutup Egi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya