SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Zinedine Zidane langsung membawa Real Madrid meraih kemenangan setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih lagi. Hal ini membuktikan efek bagus kembalinya Zidane ke Madrid.

Zidane kembali ditunjuk Madrid sebagai pelatih usai tim ini compang camping di bawah asuhan Santiago Solari. Sebelum Solari, Madrid juga sudah mendepak Julen Lopetegui. Madrid tercatat sudah tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara di Liga Spanyol, Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di papan klasemen.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kehadiran Zidane pun diharapkan bisa mengangkat performa Madrid. Hal itu setidaknya sudah terbukti pada laga perdana sang pelatih. Zidane mampu membawa Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Madrid menang dengan skor 2-0. Dua gol Madrid dilesakkan oleh Isco dan Gareth Bale. Kemenangan ini dianggap tak cuma sekadar meraih poin penuh, namun juga membuat kondisi tim jadi lebih baik.

“Tampaknya pergantian manajer benar-benar berhasil. Tim kembali mendapatkan feeling yang bagus dan di atas segalanya, berhasil meraih tiga poin yang merupakan hal terpenting,” kata gelandang Madrid, Dani Ceballos, seperti dikutip dari AS.

Zidane membuat beberapa perubahan dalam starting line up Madrid. Dia memainkan Marcelo, Keylor Navas, Gareth Bale, dan Isco sebagai starter. Nama-nama tersebut tak banyak dapat kesempatan main di era Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

“Sejak awal dia selalu membuat saya percaya diri. Saya juga menjadi pengganti pertama pada momen kunci di laga saat unggul 1-0. Dia berkata saya harus bermain dan menikmati pertandingan. Itu yang saya lakukan dan rasanya sangat nyaman,” lanjut Ceballos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya