SOLOPOS.COM - Coboy Junior (Dokumen)

Coboy Junior (Dokumen)

JOGJA—Bagi penggemar Coboy Junior, wah bakalan seru nih. Enggak lama lagi, boyband bocah cowok berempat ini bakal menggoyang Kota Gudeg Jogja, Minggu (30/12/2012) di Grand Pasifik Jl Magelang Jogja.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Boyband yang digawangi oleh Bastian, Iqbal, Rizky dan Aldi ini bakal tampil dihadapan ribuan penggemarnya. Berapa ya harga tiket yang diaptok?

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali, pihak promoter yang mengundang Coboy Junior tampil di Jogja mengatakan pihaknya menjual empat jenis tiket yakni silver Rp150.000, gold Rp400.000, platinum Rp650.000 dan super VIP. “Untuk kelas super VIP kami persilahkan penonton untuk on called. Yang pasti kelas ini akan penonton akan ada fasilitas meet and greet,” katanya kepada JIBI/Harian Jogja, Selasa (11/12/2012).

Sedangkan tiket presale akan mulai djual pada 13-16 Desember. Caranya, calon pembeli menghubungi pihak Rajawali. Tiket presale ini relatif lebih murah karena tiket Silver hanya dijual seharga Rp100.000, gold Rp275.000 dan platinum Rp425.000.

Rencananya dalam konser berdurasi 90 menit itu, Coboy Junior akan tampil diiringi dengan band pengiring. Mereka akan tampil membawakan 11 lagu diantaranya seperti Kamu, Eaaa, Kenapa Mengapa, Terhebat dan sebagainya. Saat disinggung Harian Jogja terkait berapa uang yang harus dibayarkan kepada Coboy Junior untuk datang ke Jogja. Anas enggan menjawab secara rinci. “Yang pasti lumayan mahal,” katanya sembari terkekeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya