Edric Tjandra & Venny Chandra Menikah di Bali
Presenter Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah di Bali, Jumat (18/1/2019). Para sahabatnya dari geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, dan Iwet Ramadhan hadir di acara tersebut./Instagram @melaney_ricardo

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah di Bali, Jumat (18/1/2019). Pemberkatan pernikahan berlangsung di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua Bali, Jumat (18/1/2019) sore.  

Edric mengenakan jas berwarna putih dan istrinya mengenakan gaun panjang putih lengkap dengan veil. Pemberkatan pernikahan dipimpin Pendeta Philip Mantofa. Saat pemberkatan, keduanya menitikkan air mata, tak dapat menahan haru.

Hadir dalam pemberaktan itu teman-teman Edric dari geng artis Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan.

Dari akun Instagram Melaney Ricardo @melaney_ricardo, bahwa usai pemberkatan pernikahan, pada malam hari digelar pesta pernikahan.

@melaney_ricardoKarena Tuhan selalu setia dengan janjiNya..
JanjiNya YA dan selalu Tepat waktu
Congratulations Koko syg @edrictjandra n Venny
#GankMentriCeria

Saat pesta pernikahan, Edric Tjandra mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara sahabatnya yang hadir Melaney Ricardo, dan Ayu Dewi yang hadir bersama suami masing-masing. Luna Maya juga hadir dalam pernikahan tersebut dengan tampilan glamor.

Sebelum pernikahan, Edric Tjandra dan Venny Chandra, melangsungkan pertunangan di Pakuwon Imperial Ballroom Surabaya, juga menggelar prosesi sangjit, salah satu prosesi dalam rangkaian pernikahan adat Tionghoa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom