Edisi 4 Dekade, Mitsubishi Rilis Triton Generasi Terbaru
Konsep diduga Mitsubisi Strada Triton. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Perayaan 40 tahun produksi truknya, Mitsubishi juga merilis informasi bocoran untuk generasi terbaru Triton. Tak hanya informasi gambar siluet Triton terbaru juga sudah diperlihatkan produsen Mitsubishi.

Dilansir Okezone, Selasa (18/9/2018), dari gambar yang tersebar, tampak bagian depan Triton memiliki fasia yang lebih sporti dibanding generasi lamanya. Bahkan Triton terbaru sekilas memiliki fasia yang sama dengan versi konsep eX.

Detail styling sulit untuk dilihat, tetapi truk memiliki front end Dynamic Shield dengan lampu ramping yang tampaknya berada di atas beberapa unit pencahayaan yang lumayan besar. Kita juga bisa melihat bumper depan bersudut dan banyak trim krom.

Dengan sedikit ubahan yang dilakukan pada generasi terbaru Triton, diperkirakan sektor interior pun tak mendapat banyak ubahan. Diperkirakan ubahan kecil pada generasi terbaru Triton hanya dilakukan pada sistem infotainmen dan ubahan pada jok.

Mitsubishi juga belum mengungkap apakah akan tetap mempertahankan mesin lama untuk Triton atau memberikan mesin baru yang akan digunakan untuk model Triton facelift.

Berdasarkan informasi yang didapat, Mitsubishi Triton terbaru tidak akan diluncurkan tahun ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom