SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Calon Walikota Solo, Eddy S Wirabhumi, menyatakan pihaknya masih merasa optimis mampu memenangi Pilkada Solo 2010, dari rivalnya, pasangan incumbent Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy).

Perkiraan perolehan suara berdasar hasil survei internal pasangan Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi (Wi-Di), sekitar 55 persen suara untuk Wi-Di dan 45 persen suara bagi Jo-Dy. Namun demikian dia kembali meminta  seluruh kader, simpatisan dan pendukuingnya supaya menerima apa pun hasil penghitrungan suara mendatang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Yang terpenting, lagi yakni ,menjaga kondusivitas Kota Solo dari potensi tindakan anarkhi yang muncul dari penyelenggaraan Pilkada. Pernyataan tersebut disampaikan Eddy saat ditemui wartawan seusai menyalurkan hak suara di TPS I Baluwarti, Pasar Kliwon, Senin (26/4) siang.

“Kami tetap optimis dan berjuang dulu. Bila kalah ya sudah. Dan bila kalah pun selisihnya kecil. Untuk para pendukung supaya tetap terkendali menjaga keamanan masyarakat,” imbuhnya.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya