SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KANSAS Seorang pria bernama Ryan Scott Malek harus berurusan dengan polisi akibat tingkah konyolnya. Pria berusia 24 tahun itu melakukan hal aneh yang membuat geger warga sekitarnya di sebuah gedung apartemen di kawasan Kansas, Amerika Serikat.

Dikutip dari Metro, Jumat (19/10/2018), Ryan Scott Malek ketahuan memasukkan alat vitalnya ke knalpot mobil. Tindakan aneh itu sebenarnya telah diketahui tetangganya. Namun, mereka tidak melakukan apapun, selain menunggu polisi datang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Ryan Scott Malek tidak peduli dengan kehadiran polisi tersebut. Dia terus saja melakukan tingkah konyolnya tersebut sampai akhirnya dibekuk polisi. Dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes kesehatan. Ternyata, dia sedang mabuk berat. Darahnya mengandung alkohol empat kali lipat lebih tinggi dari batas maksimal yang diizinkan.

Setelah kesadarannya pulih, Ryan Scott Malek mengakui semua kesalahan yang diperbuatnya. Dia dijatuhi hukuman percobaan selama satu tahun akibat nekat bercinta dengan knalpot mobil. Polisi juga membebaninya denda senilai US$200 atau sekitar Rp3 juta karena dia sengaja mempertontonkan alat kelaminnya dengan tujuan membangkitkan nafsunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya