Raheem Sterling (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MADRID - Performa Raheem Sterling yang menawan bersama Manchester City membuat Real Madrid kepincut. Bahkan, Madrid siap memberikan penawaran besar kepada The Citizens.

Sterling memang tampil apik bersama City dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, Sterling sudah mencatatkan 13 gol dan lima assist dalam 15 pertandingan di semua ajang. Dengan usia yang masih 24 tahun, Sterling pun bisa menjadi prospek yang menjanjikan bagi Madrid.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (5/11/2019), Madrid pun siap memboyong Sterling pada musim panas mendatang. Los Blancos akan menebus Sterling dengan uang tunai senilai 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,26 triliun. Tak hanya itu, Madrid juga siap memasukkan Bale dalam kesepakatan itu.

Kabarnya, perwakilan Madrid akan memantau penampilan Sterling pada bulan depan. Eks winger Liverpool itu memang akan membela Timnas Inggris melawan Montenegro dan Kosovo. Setelah itu, Madrid akan memantapkan diri untuk memberi penawaran kepada City.

Sebelumnya, Madrid sempat mengontak Sterling pada bursa musim panas lalu. Namun, si pemain tak ingin pindah kala itu. Presiden Madrid, Florentino Perez, tak mau menunda nunda lagi karena harga Sterling diyakini bakal naik seetiap tahunnya.

Di sisi lain, manajer City Pep Guardiola diyakini tertarik untuk bekerja sama dengan Bale. Hal itu lah yang membuat Madrid siap menambahkan Bale dalam kesepakatan itu. Terlebih, pemain asal Wales itu pun sudah ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten