SOLOPOS.COM - ilustrasi (dailymail.co.uk)

ilustrasi (dailymail.co.uk)

NEW DELHI – Dengan harapan istrinya mau kembali padanya, seorang pria India nekat memotong lidahnya. Alasan sang istri pergi meninggalkannya karena selalu dihina suaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bunty Verma, 32, seorang tukang reparasi televisi dari Khalwadi, Sendhwa, menyalahkan lidahnya sebagai penyebab dirinya sangat kasar dan sering mengumpat istrinya, Hema. Karena terlalu sakit hati, Hema telah berkemas pergi meninggalkan suaminya dengan membawa putri mereka.

Verma yang begitu marah dan kecewa atas kepergian istrinya, melakukan tindakan drastis dengan memotong lidahnya. Dalam suratnya, Verma menulis dirinya melakukan itu sebagai bukti pertobatan atas semua yang telah dilakukannya dan meminta maaf pada Hema.

Sayangnya, sejauh ini tak jelas apakah Hema telah luluh hatinya dan memaafkan sang suaminya dengan menganggapi surat itu. Setidaknya, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (11/11/2012), Verma berhasil diselamatkan dan kini dirawat di rumah sakit di Indore.

Kepada Hindustan Times, teman Verma, Aslam dan Sultan, mengatakan Hema adalah istri kedua. Sedangkan istri pertamanya juga meninggalkannya beberapa tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya