Edan! Ada Pria Pakai Rantai Emas Raksasa
Tran Ngoc Phuc, pria yang gemar pakai perhiasan emas (Oddity Central)

Solopos.com, SOLO – Pria memakai perhiasan emas terbilang cukup aneh. Sebab, selama ini jarang ada pria yang suka memakai perhiasan berkilauan layaknya wanita untuk melengkapi penampilan. Meski tidak banyak, ternyata ada pria yang suka memakai perhiasan emas, salah satunya Tran Ngoc Phuc.

Pria asal Vietnam tersebut mengaku gemar mengoleksi perhiasan emas. Setiap hari tak kurang dari 13 kilogram perhiasan emas melekat di tubuhnya. Harga perhiasan emas yang melekat di tubuh Tran Ngoc Phuc sekitar US$550.000 atau Rp8 miliar.

Dilansir Oddity Central, Selasa (11/12/2018), Tran Ngoc Phuc merupakan seorang pengusaha kaya raya. Dia mulai memesan perhiasan emas berukuran jumbo sejak lima tahun lalu setelah berkonsultasi dengan ahli feng shui. Menurut konsultannya, perhiasan tersebut bakal meningkat keberuntungannya. Dia bahkan berencana memesan topi dan kemeja dari emas.

Saat ini, Tran Ngoc Phuc biasa memakai kalung rantai raksasa, gelang raksasa, serta cincin jumbo. Semua perhiasan itu dibeli dari hasil judinya yang selalu menang. "Awalnya memang berat membiasakan diri berjalan dengan perhiasan seberat itu. Namun, kini aku mulai terbiasa memakainya," kata Tran Ngoc Phuc.

Sayangnya, perhiasan berukuran besar tersebut membuat Tran Ngoc Phuc mengalami masalah kesehatan. Dia mengalami keluhan di leher dan beberapa bagian lain karena perhiasan tersebut terlalu berat. Dokter menyarankan dirinya melepas perhiasan tersebut dan memberikan obat. Namun, setelah merasa baikan, dia kembali memakai perhiasan jumbo tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom