SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Ed Sheeran mengalami kecelakaan saat bersepeda di London.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Ed Sheeran mengalami kecelakaan menjelang turnya ke Asia. Kabar ini membuat penggemarnya diliputi rasa khawatir. Ed Sheeran harus mendapatkan perawatan pada tangan kanannya lantaran kecelakaan yang diterimanya saat bersepeda di London, Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar kurang menyenangkan tersebut didapatkan dari teman dekat pelantun Shape of You tersebut Dj Smallzy. Melalui Twitter, dia mengatakan Ed tertabrak oleh mobil saat bersepeda di London. Dia juga memberikan doa untuk teman dekatnya tersebut.

Sang musisi mengonfirmasi kabar terbaru kondisinya melalui Instagram. Dengan foto tangan kanannya yang digips, dia menuliskan, “Saya mengalami sedikit tabrakan kecil saat bersepeda. Saat ini saya masih menunggu pendapat dari dokter. Hal ini mungkin akan memengaruhi jadwal tur saya ke depan,” seperti dikutip dari BBC.

Ed Sheeran sendiri rencananya akan tampil di China 22 Oktober 2017 nanti. Pekan selanjutnya dia juga harus menghibur fans di Osaka, Jepang.

Kedua tempat tersebut adalah dia negara awal yang akan dikunjunginya dalam tur ke Asia. Indonesia juga termasuk dalam daftar negara pada tur tersebut. Menurut rencana, dia akan tampil pada 9 November mendatang di Jakarta.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari promotor maupun Ed Sheeran soal kepastian turnya di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya