SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris, Ed Sheeran, membuat kaget para penggemarnya dengan pengumuman mundur dari dunia musik. Di konser Divide World Tour terakhirnya di Ipswich, Inggris, Ed menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah luar biasa menerimanya.

“Seperti yang kalian tahu, saya telah menjalani tur Divide selama lebih dari dua tahun. Dan ini adalah hari terakhir dari semuanya,” ujar Ed Sheeran dari panggung sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis (29/8/2019).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Ada sesuatu yang pahit tentang itu. Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhirinya di sini, di Ipswich. Ini pertunjukan terakhir saya,” sambung Ed Sheeran.

Rupanya, pertanyaan Ed Sheeran itu telah salah dikutip oleh banyak media. Banyak media yang menulis kalau pelantun Photograph itu akan berhenti dari dunia musik. Berita Ed mundur dari dunia musik pun bikin heboh.

Namun melalui Instagram Story-nya, Ed Sheeran memberikan klarifikasi. Sahabat Taylor Swift itu membantah mundur dari dunia musik. Ia hanya beristirahat setelah menjalani tur panjang. Tidak itu saja, suami Cherry Seaborn ini juga tengah menggarap album terbarunya.

“Saya tidak pamit dari musik. Media terlalu berlebihan. Saya hanya sedang berlibur sementara waktu selama 18 bulan untuk membuat album baru dan bermain bersama kucing saya,” tulis Ed Sheeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya