Ed Sheeran (Instagram @teddysphotos)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris, Ed Sheeran, membuat kaget para penggemarnya dengan pengumuman mundur dari dunia musik. Di konser Divide World Tour terakhirnya di Ipswich, Inggris, Ed menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah luar biasa menerimanya.

“Seperti yang kalian tahu, saya telah menjalani tur Divide selama lebih dari dua tahun. Dan ini adalah hari terakhir dari semuanya," ujar Ed Sheeran dari panggung sebagaimana dilansir https://cms9.bisnis.com/admin/article/Suara.com">Suara.com, Kamis (29/8/2019).

“Ada sesuatu yang pahit tentang itu. Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhirinya di sini, di Ipswich. Ini pertunjukan terakhir saya," sambung Ed Sheeran.

Rupanya, pertanyaan Ed Sheeran itu telah salah dikutip oleh banyak media. Banyak media yang menulis kalau pelantun Photograph itu akan berhenti dari dunia musik. Berita Ed mundur dari dunia musik pun bikin heboh.

Namun melalui Instagram Story-nya, Ed Sheeran memberikan klarifikasi. Sahabat Taylor Swift itu membantah mundur dari dunia musik. Ia hanya beristirahat setelah menjalani tur panjang. Tidak itu saja, suami Cherry Seaborn ini juga tengah menggarap album terbarunya.

"Saya tidak pamit dari musik. Media terlalu berlebihan. Saya hanya sedang berlibur sementara waktu selama 18 bulan untuk membuat album baru dan bermain bersama kucing saya," tulis Ed Sheeran.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten