Ed Sheeran Belum Nikahi Cherry Seaborn, Cincin Perak Hanya Simbol Komitmen

Ed Sheeran Belum Nikahi Cherry Seaborn, Cincin Perak Hanya Simbol Komitmen

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Pictagram)

Ed Sheeran menegaskan dirinya belum menikah dengan Cherry Seaborn.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top asal Inggris, Ed Sheeran disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Rumor ini berembus setelah dia tertangkap kamera mengenakan cincin perak di jari manisnya.

Cincin perak itu dipakai saat Ed Sheeran  menghadiri ajang penghargaan musik BRIT Awards, Kamis (22/2/2018) yang digelar di The O2 Arena, London, Inggris. Namun, dia menjelaskan cincin itu bukanlah lambang pernikahan, melainkan bukti komitmennya dengan Cherry Seaborn.

“Saya memang tidak pernah melihat laki-laki memakai cincin. Tapi, bagaimanapun juga ini merupakan wujud komitmenku kepada Cherry. Dia juga mengenakan cincin ini sebagai tanda jika kami telah bertunangan dan saya sangat suka melihatnya,” kata Ed Sheeran seperti dikutip dari CNN, Sabtu (24/2/2018).

Pelantun Shape of You ini menegaskan belum menikah dengan Cehrry Seaborn. Seperti diketahui, pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga tahun ini mengumumkan pertunangan pada pertengahan Januari 2018 lalu. Keduanya saling mencintai dan telah merencanakan pernikahan. Sayang, sampai saat ini pasangan artis itu belum mau membeberkan kapan rencana bahagia mereka dilaksanakan.

Sebelum bertunangan, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata sudah saling mengenal. Keduanya adalah teman sekolah yang kali pertama bertemu pada usia 11 tahun. Setelah berteman lama, mereka berpisah karena Cherry Seaborn berkuliah di Duke University, North Carolina, Amerika Serikat , sebelum kembali ke Inggris dan menjadio seorang akuntan.

Sementara Ed Sheeran selama ini merintis kariernya di industri musik Inggris. Dia terjun ke dunia musik sejak 2004 silam. Namun, namanya mulai dikenal di jagat musik internasional setelah melantunkan tembang The A Team di acara musik Later with Jools Holland pada 2011 silam.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.