SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Eco-JPO yang merupakan jembatan penyeberangan orang berkonsep ramah lingkungan pertama di Solo diresmikan, Jumat (10/5/2019) sore. Jembatan di depan RSUD dr. Moewardi, Jebres, Solo, itu sekarang sudah bisa digunakan masyarakat.

Peresmian dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Pusjatan Bandung Kementerian PUPR. Peresmian itu sekaligus pemberian nama jembatan itu menjadi Eco-JPO Gladhag Panti Husada Solo. Pembangunan eco-JPO Gladhag Panti Husada Solo ditujukan sebagai jembatan penyeberangan yang memiliki berbagai fungsi. 

Selain untuk menyeberang, jembatan penyeberangan tersebut juga difungsikan sebagai tempat rekreasi dan objek wisata untuk berfoto. Selain itu juga untuk memberikan akses terhadap kaum difabel agar juga bisa merasakan fasilitas yang sama dengan warga umum lainnya dengan memberikan akses difabel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya