Kategori: Viral

Echi atau Dayana untuk Fiki Naki? Begini Skenarionya...


Solopos.com/Arhista Bherty Utami

Solopos.com, SOLO Kemunculan Dayana di tengah kedekatan Echi Unyu dan Fiki Naki membuat netizen terbagi menjadi dua kubu, kubu Dayana Fiki dan kubu Echi Fiki. Dayana Asembaeva, wanita yang dikenal Fiki Naki melalui aplikasi Ome TV namanya kian melejit setelah isu kedekatannya dengan Fiki menjadi perbincangan publik.

Padahal sebelum dekat dengan Dayana, Fiki sejatinya terlah terlebih dahulu digosipkan mendekati Echi Unyu. Tak ada bukti sejatinya kecuali hubungan kerja di bawah manajemen Baim Wong. Nyatanya warganet yang telanjur terbawa perasaan alias baper terus menjodoh-jodohkan keduanya.

Desita Aurellya Wingkana, nama asli dari Echi Unyu sebenarnya sudah pernah disorot publik karena paras cantiknya sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong, putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula kali pertama dikenalkan ke publik melalui akun Youtube Bapau Family. Kemunculannya karena kecantikannya pada saat itu cukup mengundang perhatian netizen.

Risikonya Kecelakaan, Cegah Rem Mobil Blong!

Kedekatan Echi dengan Fiki bermula melalui perantara Baim Wong. Youtube Fiki Naki ada di bawah naungan manajemen keartisan yang dikomandoi Baim Wong sedangkan Echi sendiri merupakan pengasuh dari Kiano. Tak heran apabila mereka berdua bisa sering bertemu dan menjadi dekat di bawah manajemen yang sama.

Video kali pertama menggambarkan awal mula kedekatan Fiki dengan Echi ada dalam channel Youtube Baim Pula sekitar satu bulan yang lalu. Video dengan judul Ternyata di Bintan Fiki Punya Pacar Kiano Sama Paula Sampe Bengong Liatnya memperlihatkan Baim menjodohkan Fiki dan Echi.

Skenario Baim Wong

@echintakamu

? original sound - spretligy - spretligy

Di sisi lain, melalui unggahan Youtube Bapau Family yang berjudul Udah Nggak Ngumpet-Ngumpet Lagi!! Fiki Echi Semakin Mesra!!. Echi yang saat itu sedang bermain game sendirian digoda oleh Gilang. “Kenapa tadi mainnya sendirian? Biasanya ada yang nemenin

Echi yang paham ke mana arah pembicaraan mereka kemudian menjelaskan bahwa orang yang biasa menemani wanita berusia 19 tahun itu lebih tertarik dengan yang internasional dibandingkan yang lokal. Jawaban tersebut menjelaskan bahwa Fiki Naki yang dimaksud dalam pertanyaan Gilang.

Celaka Jika Anda Punya Bos dengan Zodiak Ini…

Kedekatan Echi dengan Fiki Naki tidak hanya terekspos sekali dalam akun Youtube Bapau Family. Beberapa kali kedekatan mereka tampak dalam akun Youtube manajemen Baim Wong. Bahkan dalam akun itu terdapat video yang berjudul Awal Tahun 2021 Bakalan Ada Yang Jadian?? Tentu saja video tersebut merujuk kepada kedekatan Fiki Naki dan Echi.

Bukan hanya melalui akun Youtube saja, sering kali Fiki Naki dan Echi juga melakukan live berdua melalui aplikasi Instagram. Dalam akun Tiktok @echintakamu milik Echi, Fiki juga terkadang terlihat dalam video Tiktok yang diunggah. Tentu saja publik dengan mudah mengetahui kedekatan mereka berdua dengan mudah.

Publik yang baper segera saja terbawa dalam skenario manajemen Baim Wong dan membentuk kubu pendukung Fiki-Echi. Nyatanya, Fiki Naki punya rezeki sendiri. Saat membikin konten Youtube, ia malah dipertemukan nasib dengan Dayana dan meledak melebihi skenario yang sebelumnya disiapkan manajemen Baim Wong. Kini warganetlah yang dibingungkan keadaan dan terpecah.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono