SOLOPOS.COM - Eastparc Hotel Yogyakarta juga fokus untuk mengambil pasar anak muda dan social gathering sebagai target sasarannya. (IST/ Dok Eastparc)

Eastparc Hotel Yogyakarta tidak hanya melirik MICE

Harianjogja.com, SLEMAN-Eastparc Hotel Yogyakarta tidak hanya melirik MICE sebagai tujuannya, sebagai salah satu hotel bintang lima juga fokus untuk mengambil pasar anak muda dan social gathering sebagai target sasarannya. Salah satunya dengan penawaran paket ulang tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P mengatakan, untuk penawaran paket ulang tahun, The Grand Ballroom dapat menjadi pilihan. Ballroom ini dapat menampung tamu dengan kapasitas maksimal 800 orang.

“Selain itu, kami juga menyajikan aneka menu, dari appetizer, main course, hingga dessert. Kenyamanan dan rasa puas para tamu adalah tujuan utama kami,” ujar Tere dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Sajian ini akan semakin lengkap dengan dekorasi yang mendukung tema, live entertainment, dokumentasi dan juga free kue ulang tahun. Paket ulang tahun ini bisa dinikmati hanya dengan Rp150.000 nett per pax.

“Selain merayakan hari spesial, tamu juga dapat menikmati kamar hotel yang nyaman dengan berbagai tipe, Eastparc Trail, Kids Playground, Kids Movie, Koi Pond, Green House dan juga Rooftop Farm atau kebun hydroponic yang menjadi icon hotel kami,” jelas Tere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya