SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Earth Hour di kota Yogyakarta tahun ini, menggandeng Gubernur, Wakil Gubernur, kepala BLH beserta beberapa perangkat Pemerintahan lainnya untuk turut mendukung aksi global ini. Gubernur dan Wakil Gubernur kota Yogyakarta mendukung penuh aksi Global Earth Hour dengan bersedia menjadi Duta Earth Hour Yogyakarta.

Beberapa komunitas yang ada di Yogyakarta seperti komunitas Fiksimini Jogja, Podjok Onthel, KOPHI Jogja, Jogja Van Shuffle (JVN), Jumpalitan (Parkour Jogja), Sepeda Tinggi, Kaskus regional Jogja, Cah Andhong, dan beberapa komunitas lain juga turut mendukung penuh aksi Global Earth Hour. Bentuk aksi mereka seperti pada tanggal 25 Februari 2012 lalu, komunitas Jogja Van Shuffle melaksanakan “street campaign” berupa Flashmob di KM 0 Malioboro.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ikon kota Yogyakarta yang akan dipadamkan secara serentak pada saat momentum Earth Hour tahun ini adalah Tugu Jogja dan sepanjang JL. Mangkubumi, Candi Prambanan, kawasan Malioboro, NDalem Keraton Ngayogyokarto Hadiningrat, dan juga Puro Pakualaman. Beberapa koorperasi juga mendukung Earth Hour Jogjakarta dan mengadakan event tersebut di tempat masing-masing seperti Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Ambarrukmo Plaza, House Of Balcony, Hotel Ibis Yogyakarta, Malioboro Mall, Jogja Plaza Hotel, Cokelat Café dan beberapa yang mendukung via Media social seperti Bakpiapia, Deleau, Moviebox, Kedai Kopi dan Media – media cetak, Radio & Televisi

Seremonial Earth Hour Yogyakarta 2012 akan diadakan di Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada tanggal 31 Maret 2012 pk. 19.00 – 22.00 WIB.( star jogja- Deni )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya