SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pelaksanaan program e-KTP menjadi pertaruhan bagi kelanjutan kepemimpinan Gamawan Fauzi di Kementerian Dalam Negeri. Apabila hingga April tahun ini e-KTP belum tuntas, Gamawan akan mengundurkan diri sebagai mendagri dalam Kabinet Indonesia Bersatu II. Hal itu disampaikan Gamawan seusai rapat dengan komisi II DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/1).

Gamawan mengatakan untuk mengejar target itu, dia akan intensifkan pelaksaan e-KTP di sejumlah daerah dan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Malang dan Medan. Untuk mengintensifkan dan mengingatkan kembali komitmen kepala daerah mengenai pelaksaan program e-KTP, Kementerian Dalam Negeri akan mengundang kembali mereka. Pertemuan yang dijadwalkan pada 19 Februari mendatang akan membahas kekurangan jajaran pemda dalam melaksanakan program e-KTP. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya