SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


ROMA-Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya akan berdiskusi dengan Manchester City,  mengenai peluang pertukaran Edin Dzeko dan Edinson Cavani.

“Saya telah berkata kepada (direktur olahraga Riccardo) Bigon: ‘Pegi dan temui City untuk bernegosiasi sedikit mengenai Dzeko dan lihat apa yang dapat mereka persiapkan untuk Cavani,” kata De Laurentiis pada pertemuan publik di Naples, Selasa (21/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Napoli itu telah mengindikasikan bahwa ia akan melepas penyerang Uruguay tersebut, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini dengan koleksi 29 gol, dengan biaya transfer 60 juta euro.

Cavani telah mencetak 104 gol dalam tiga musim untuk Napoli, sejak direkrut dari Palermo.

Gol-golnya telah membantu Napoli lolos dua kali ke Liga Champions. Mereka finis di peringkat kedua pada Liga Italia musim ini di belakang Juventus, dan menjuarai Piala Italia pada tahun lalu.

Pemain yang didatangkan dengan dana besar dari Wolfsburg pada Januari 2011, penyerang Bosnia Dzeko telah mencetak 15 gol di semua kompetisi pada musim ini, namun ia lebih sering menghuni bangku pemain cadangan City.

Sementara itu, De Laurentiis menepis spekulasi bahwa dirinya mengadakan kontak dengan pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez, perihal kepindahan ke Italia Selatan.

“Saya tidak pergi ke London untuk Benitez. Itu adalah persiapan rilis film mengenai Steve Jobs,” kata Laurentiis, produser film, saat merespon laporan-laporan pers Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya