SOLOPOS.COM - Edin Dzeko merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Edin DzekO berkeinginan untuk kembali ke Wolfsburg.

Solopos.com, ROMA — Striker Roma, Edin Dzeko, mengutarakan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya, Wolfsburg. Namun hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat mengingat dia tak berencana pindah di musim panas ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Musim lalu Dzeko tampil luar biasa dengan menjadi top skorer Seri-A lewat torehan 29 gol. Pemain Bosnia Gerzegovina ini sukses membawa Roma finis di posisi kedua untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Saat membela Wolfsburg di awal karier, Dzeko juga sempat mengalami masa-masa indah dengan mencetak 66 gol dari 111 laga. Dia kemudian memutuskan pindah ke Manchester City tahun 2011.

“Saya baru 31 tahun dan merasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Dzeko seperti dilansir Soccerway, Minggu (11/6/2017).

Meski berkeinginan kembali ke Wolfsburg, dia mengaku saat ini masih nyaman berada di Roma. Striker jangkung itu masih menyisakan tiga tahun kontrak di Olimpico.

“Saya bahagia di sini. Namun saya ingin kembali ke Wolfsburg sebagai pemain suatu saat. Tanpa mereka, saya tidak akan punya kesempatan membela City dan Roma,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya