SOLOPOS.COM - Widi Mulia (detik)

Widi Mulia (detik)

JAKARTA–Aktor Dwi Sasono selalu ingin bisa bersama keluarganya setiap saat. Namun, bintang film Test Pack itu mengaku tak mau mengajak anak dan istrinya, Widi Mulia ke lokasi syuting. Kenapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku kasihan kalau ajak anak istri ke loksyut [lokasi syuting] karena tahu sendiri, syuting nunggunya lama, lingkungannya juga banyak asap rokok,” ujarnya saat ditemui di Planet Holywood, Jakarta, Selasa (4/9/2012) malam.

Pria berusia 32 tahun itu mengaku sangat protektif terhadap sang anak, terutama soal kesehatan. Apalagi, saat ini kedua anaknya, Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono masih balita. “Ya jelas protek banget sama anak, masih balita kan anakku,” tuturnya.

Tapi, Dwi berharap bisa mengajak anaknya itu ke lokasi syuting. Ia ingin mengenalkan profesinya kepada si buah hati. “Perlu diajak nanti kalau tempatnya memungkinkan biar mereka tahu dong bapaknya kerja kaya gini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya