SOLOPOS.COM - Finalis Duta Wisata Wonogiri 2012 unjuk gigi di sebuah panggung di Kompleks GOR Giri Mandala, Senin (30/10/2012) malam. (Dok/JIBI/Solopos)

Duta Wisata Wonogiri telah dibuka pendaftarannya sejak 2 Juli lalu.

Solopos.com, WONOGIRI – Pemilihan Duta Wisata Wonogiri 2015 kembali digebar. Pendaftaran peserta telah dimulai 2 Juli lalu dan ditutup pada 21 Agustus 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Wonogiri, Suyud Setyawan, mengatakan seusai pendaftaran, para peserta akan menjalani seleksi administrasi pada Sabtu (22/8/2015).

“Saat ini tahapan pemilihan sudah dimulai, yaitu sampai pada tahap pendaftaran,” kata dia saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Menurutnya para pendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan teknis. Di antaranya adalah umur minimal 17 tahun dan maksimal 24 tahun.

Syarat lainnya yakni masih bersekolah dan atau lulus SMA atau SMK, akademi, perguruan tinggi dan sarjana. Selain itu, peserta harus memiliki tinggi badan tak kurang dari 170 sentimeter untuk peserta pria dan 160 sentimeter untuk peserta wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya