SOLOPOS.COM - Ilustrasi berhubungan intim. (Freepik.com)

Perhatian! Artikel ini khusus untuk Anda yang sudah berusia 18 ke atas.

Solopos.com, SOLO — Sebenarnya, berapa lama sih pria kuat bercinta dalam satu kali ejakulasi? Nah, tak semua pria memiliki durasi stamina yang sama saat bercinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Detik.com, Minggu (29/12/2019), dr Brendan Zietsch dari University of Queensland pernah melakukan penelitian tentang durasi bercinta seorang pria. Sebanyak 500 pasangan dari berbagai negara diamati, dari mulai penetrasi dan berakhir pada ejakulasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari penelitian itu, beragam hasil didapatkan. Ada yang hanya tahan 33 detik, namun ada pula yang tahan hingga 44 menit mulai dari penetrasi hingga ejakulasi.

Dari beragam hasil itu, didapatkan waktu rata-rata pria tahan dari penetrasi hingga ejakuasi sekitar 5,4 menit.

Dalam penelitian itu, peserta harus menekan tombol mulai pada saat penetrasi penis dan menekan tombol berhenti pada saat ejakulasi. Ini dianggap sebagai cara yang lebih efektif untuk melakukannya dibanding meminta pasangan untuk mengawasi jam.

Menurut Zietsch, durasi waktu bercinta dipengaruhi dengan ukuran penis pria. Penelitian ini juga mengeksplorasi mengenai sensitivitas penis dan hubungannya dengan daya tahan di ranjang.

Pria lebih tua dikatakan tidak bisa bertahan lebih lama dibanding pria yang lebih muda. "Temuan mengejutkan lainnya adalah semakin tua pasangan, semakin pendek jenis kelaminnya," kata Zietsch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya