SOLOPOS.COM - Penampilan Valentino Rossi di Sirkuit Austin saat melakukan sesi uji sirkuit beberapa waktu lalu-Autosport

Penampilan Valentino Rossi di Sirkuit Austin saat melakukan sesi uji sirkuit beberapa waktu lalu-Autosport

TEXAS-Dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengaku tidak akan gentar terhadap dominasi pembalap Honda dalam sesi pengujian pra musim di Sirkuit Austin, Texas, bulan lalu. Kedua pembalap itu pun bertekad untuk memenangkan seri tersebut yang akan dimulai akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Losail cuma seri pertama dari musim yang panjang. Sekarang kami harus mengubah pola pikir, kami pergi ke Amerika Serikat dan kami mengunjungi trek yang sama sekali berbeda,” kata Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Rabu (17/4/2013).

“Saya ingin menang di Austin dan itulah mentalitas saya meskipun saya tahu di Amerika Serikat akan jauh lebih rumit,” harap Lorenzo.

“Sirkuit Austin memiliki sudut lurus dan membutuhkan akselerasi yang baik. Di sana kami akan harus bekerja keras dari sesi pertama untuk memotong jarak dengan pesaing kita,” ungkap pembalap Spanyol ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Valentino Rossi.

“Austin tidak akan mudah tapi pasti podium di Qatar memberi kami motivasi ekstra,” jelasnya.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang besar di sana dan kami lebih mantap saat pergi ke Austin. Kompetitor kami akan sangat kuat tetapi tujuan kami adalah untuk membawa pulang poin,” tandas Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya