SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone Realme 5 dan Realme 5 Pro segera dirilis di pasar Indonesia. Kedua smartphone terbaru dari Realme rencananya diluncurkan dalam acara khusus, 19 September 2019.

Dikutip dari Detik, Kamis (12/9/2019), cara peluncuran smartphone Realme 5 dan Realme 5 Pro mengusung tagline Lead to Quad Camera. Tagline itu agaknya merujuk pada salah satu fitur andalan Realme 5 dan Realme 5 Pro, yakni empat kamera utama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir GSM Arena, smartphone Realme 5 sebelumnya yelah dirilis di India, 20 Agustus 2019. Realme 5 Pro memiliki kamera utama dengan sensor 48 MP. Tiga kamera lainnya masing-masing beresolusi 8MP, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Sementara kamera utama Realme 5 resolusinya hanya 12 MP.

Sampai saat ini, belum diketahui harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Smartphone Realme di India dijual Rp1,9 juta hingga Rp2,4 juta. Sementara harga Realme 5 Pro harganya Rp2,8 juta-Rp3,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya