Chelsea (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LONDON - Gonzalo Higuain mulai menunjukkan tajinya bersama Chelsea. Dia tampil menjanjikan dipasangkan dengan Eden Hazard saat Chelsea melumat Huddersfield Town 5-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB, Higuain menyumbang dua gol. Hazard juga mencetak dua gol di laga itu, sementara satu gol lainnya dibikin oleh David Luiz. Tak ayal, duet Higuain-Hazard pun langsung menuai pujian.

Tak hanya kompak mencetak dua gol, keduanya juga terlihat padu. Higuain yang baru didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman mampu mengimbangi umpan-umpan pendek Hazard. Begitu juga sebaliknya.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, senang dengan permainan anak asuhnya tersebut. Sarri yang pernah bekerjasama dengan Higuain di Napoli menilai striker asal Argentina itu memang cocok ditandemkan dengan Hazard.

"Saya sangat senang sebab terlepas dari golnya, dia sangat cocok bermain bersama Eden. Bagi kami, itu sangat berguna," kata Sarri seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/2/2019).

"Ketika dia datang, dia tidak dalam kondisi terbaiknya, sekarang dia sudah membaik dan mereka sangat cocok dimainkan bersama, sangat memahami satu sama lain," imbuhnya.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 47 poin dari 25 laga yang sudah dijalani.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten