SOLOPOS.COM - ashley cole (google.img)

ashley cole (google.img)

Sengsara membawa nikmat. Ashley Cole dan Ashley Young memang gagal dalam penalti dan menyerah dari Italia. Karena itu pula keduanya mendapat cemooh serta serangan rasis dari fans Inggris. Namun dari semua cobaan yang menimpa keduanya, duo Ashley malah mendapat tawaran iklan sebuah restoran kelas dunia yang menyajikan sajian khas Italia pizza.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Mereka ditawari membintangi iklan yang sempat terkenal di tahun 1990-an dengan Gareth Southgate sebagai bintang. Rupanya iklan yang akan diperankan itu juga berhubungan dengan kegagalan mengambil penalti.

Seperti dilansir dailystar.co.uk, Jumat (29/6/2012) waktu setempat, iklan berdurasi 30 detik itu, Southgate menutupi kepalanya dengan kantong besar berwarna cokelat karena malu gagal mengambil penalti Piala Eropa 1996.

Sementara itu Stuart Pearce dan Chris Waddle yang juga gagal penalti di Piala Eropa 1990 ikut mengejek Southgate karena menggunakan kantong besar berwarna cokelat di dalam restoran. Mengingat besarnya minat dan perhatian masyarakat, restoran pizza itu menciptakan ide iklan yang sama dengan Ashley Cole dan Young yang menutup kepalanya dengan kantong cokelat.

Belum ada konfirmasi dari pihak Ashley Cole atau Young karena masih dalam suasana duka dan tengah berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya