SOLOPOS.COM - Tiga wanita asal India yang memiliki wajah rusak akibat siraman air keras bergaya untuk pemotretan fashion.IST

Harianjogja.com, JOGJA – Anda yang biasanya merasa tidak percaya diri karena penampilan, perlu belajar dari tiga wanita asal India ini. Meski siraman air keras membuat tiga wanita asal India ini tak punya kepercayaan diri lagi untuk merasa cantik di muka umum, namun mereka tetap menyanggupi tawaran menjadi model pemotretan fashion.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemotretan ini menampilkan korban-korban siraman air keras dari desainer yang juga memiliki kondisi kerusakan kulit yang sama, Rupa. Si desainer ini pun mengajak teman-teman wanita yang juga korban dari air keras, Rita, Sonam, Laxmi dan Chanchal sebagai modelnya.

 

Mereka menghabiskan bertahun-tahun untuk bersembunyi menutupi luka bakar di wajah dan juga tubuhnya. Sampai akhirnya mereka tampil sebagai model pemotretan fashion yang membuat kepercayaan diri bangkit kembali.

 

Rupa, desainer 22 tahun itu mengatakan ingin menjadi desainer sejak lama. Namun serangan air keras itu seolah membuat hidupnya berhenti. “Aku selalu merasa tak aman dan malu dengan lukaku, dan harus menutupnya dengan scarf. Aku selalu menggantungkan mimpiku dan tak pernah tahu kalau itu mungkin terjadi dan aku akan merilis labelku sendiri,” ujar Rupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya