SOLOPOS.COM - Stiletto (google.com)

Stiletto (google.com)

LAREDOSepatu dan sandal bertumit tinggi (highheel) tak hanya bisa digunakan untuk bergaya bagi para perempuan. Tapi highheel ternyata juga bisa menjadi senjata untuk melindungi diri sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang dilakukan seorang karyawati sebuah toko minuman keras di Laredo, San Antonio, AS, berhasil melumpuhkan perampok bersenjata dengan stiletto-nya yang setinggi 17,5 cm! Tersangka perampokan yang kemudian diidentifikasi sebagai Fernando Gallegos, 20, memasuki toko Papi Chulos pada Minggu (9/9/2012) siang dan meminta uang sambil menodongkan pistol.

Namun saat Gallegos memaksa membuka mesin uang, karyawati itu memukulnya menggunakan stiletto hingga pistol terlepas dari tangan Gallegos. “Salah seorang karyawan perempuan berhasil merebut pistol dari tersangka, menggunakan stiletto setinggi 17,5 cm untuk memukuli tersangka,” ujar juru bicara Kepolisian Laredo, Joe Baeza, seperti dilansir upi.com, Rabu (12/9/2012).

Melihat perjuangannya, karyawan lain turut mengeroyok dan akhirnya berhasil meringkus Gallegos. Tak hanya Gallegos, dua orang kaki tangannya yang menunggu di truk di luar toko juga berhasil diringkus dan ditahan dengan tuduhan perampokan terorganisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya