SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampilan mantan istri komedian Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, berubah drastis. Wanita yang dulu sering tampil tomboi kini berubah cantik jelita yang membuat sejumlah netizen pangling.

Potret penampilan terbaru Evelin Nada Anjani dipamerkan melalui sederet foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @evelinnadaanjani. Pada foto yang diunggah Minggu (16/12/2018), penampilan Evelin Nada Anjani terlihat sangat berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Evelin Nada Anjani tampil cantik dengan rambut berwarna terang yang dipotong model bob. Makeup tipis yang dipakai membuat wajahnya semakin memesona. Sejak berpisah dengan Aming Sugandhi, penampilan Evelin Nada Anjani memang banyak berubah. Kini, bodinya semakin langsing yang membuat warganet kagum.

Belakangan ini, Evelin Nada Anjani sering memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai disjoki bernama Ace. Keduanya terlihat sangat akrab dan sering membagikan foto kebersamaan di media sosial.

Sejumlah netizen berasumsi pria tersebut merupakan kekasih baru Evelin Nada Anjani. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum terkonfirmasi. Meski demikian, warganet berharap Evelin Nada Anjani segera menemukan pasangan sebagai pengganti Aming Sugandhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya