SOLOPOS.COM - Ilustrasi kambing. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Iduladha 2016 diperingati dengan saling berbagi.

Harianjogja.com, SLEMAN — Plaza Ambarrukmo turut meramaikan Iduladha dengan menyerahkan hewan kurban berupa kambing kepada empat padukuhan di sekitar Plaza Ambarrukmo, Koramil Depok Sleman, dan Polsek Depok Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agus Mulyono dari Bagian Operasional Plaza Ambarrukmo mengatakan, empat padukuhan yang menerima kambing kurban yakni padukuhan Ambarrukmo, Gowok, Nologaten, dan Tempel. Penyerahan kambing kurban dilaksanakan pada Sabtu (10/9/2016).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility [CSR] yang dilakukan setiap tahun menjelang hari raya Iduladha. Ini sebagai satu wujud kepedulian terhadap kegiatan masyarakat melalui berbagai kegiatan CSR,” kata dia, Senin (12/9/2016.

Selain membagikan kambing kurban, selama September 2016, Plaza Ambarrukmo mempersiapkan berbagai acara dan event menarik. Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati MHS mengatakan, event itu diawali dengan pameran home interior, dilanjutkan dengan Jogja Surga Belanja pada 14-19 September 2016 dengan berbagai koleksi busana, asesoris, dan handicraft.

“The Ambarrukmo Festival akan menjadi salah satu bagian penting dalam berbagai agenda di bulan September kali ini,” kata dia.

Selama tiga hari, 27-29 September 2016 The Ambarrukmo Festival akan menyajikan puluhan booth makanan nusantara bertempat di pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Selain itu, pada akhir September juga akan dilaksanakan pameran Hush Puppies bertempat di atrium Plaza Ambarrukmo yang akan menawarkan diskon up to 80%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya