SOLOPOS.COM - Dul Jaelani. (Instagram-@duljaelani)

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, mengaku sempat tidak percaya Tuhan. Dia bahkan dengan tegas menyebut dirinya sempat menjadi seorang ateis.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Dul Jaelani dalam vlog Ari Lasso yang diunggah di Youtube, Senin (3/2/2020). Dia menjelaskan musibah kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi pada 2013 lalu menjadi titik balik dalam kehidupannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebelum kecelakaan aku itu ateis. I don’t believe God. Tanya bunda. Sebelum kecelakaan aku tanya mana Allah, mana Allah. Kenapa Allah harus disembah? Memang bener-bener sombong sekali dalam kehidupan ini,” kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akibat kecelakaan tersebut. Hal itulah yang membuatnya sadar dan teringat kepada Tuhan.

“Baru habis itu Allah ada. Aku berhari-hari terbaring di rumah sakit. Aku cari apa?” kenang Dul Jaelani.

Berkat bimbingan Maia Estianty, Dul Jaelani pun akhirnya percaya adanya Tuhan. Dia yang sempat putus asa dengan kondisinya setelah kecelakaan pun terus berdoa meminta pertolongan Allah.

“Semua itu karena Allah. Aku cuma berdoa doang. Ya Allah tolong aku,” terang Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Dul Jaelani mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi saat berusia 13 tahun. Akibat kejadian itu, kondisinya sempat kritis dan menyebabkan tujuh nyawa melayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya