SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Syahrini mengaku baru menyukai sepakbola sejak booming Piala AFF 2010. Meski begitu, dia akan mendukung Tim Merah Putih langsung di Malaysia plus menyiapkan spanduk khusus.

“Insya Allah, Minggu (26/12) pagi aku sama rombongan pak mentri (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar) akan terbang ke Malaysia, kita bakal kasih support timnas Indonesia, dan akan kita merahkan Stadion Bukit Jalil,” sahut Syahrini saat ditemui di kantor Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan seperti diberitakan detikcom, Jumat (24/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sesuai imbauan KBRI di Malaysia untuk memerahkan Stadion Bukit Jalil, penyanyi cantik tersebut juga akan datang dengan seragam warna merah. Bukan itu saja, spanduk khusus juga sudah dia siapkan demi menyemangati Bambang Pamungkas cs.

“Aku pakai baju merah aja. Palingan bawa spanduk I love Bambang Pamungkas, I Love okto,” lanjut dia.

Terkait laga yang akan dilangsungkan pada Minggutersebut, Syahrini juga optimistis kalau kemenangan bakal bisa dibawa pulang ke tanah air. “Yang harus disiapkan mental. Kalo di kandang sendiri kan udah kelihatan menang terus. Kalau lihat di permainan, serangannya kompak, udah bagus banget deh pokoknya. Strateginya juga udah bagus banget. Kalau liat permainan Insya Allah, pasti menang. Aku yakin banget,” tuntas penyanyi yang dekat dengan Anang Hermansyah tersebut.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya