SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sebanyak 50 orang anggota kelompok suporter pendukung PSIM, The Maident malam ini akan bertolak ke Jakarta. Mereka berangkat untuk mendukung Timnas Indonesia yang bakal menjamu Bahrain dalam ajang Pra Piala Dunia (PPD) Grup E Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (SUBK) Senayan, Jakarta, besok, (6/9).

“Kami berangkat dengan 50 personel. Kami berangkat jam 7 malam ini dengan terlebih dahulu berkumpul di sekitar Mandala Krida. Rencananya kami akan menggunakan dua bus,” kata Koordinator Tur Timnas, Bondan Anky Yasa, kepada Harian Jogja, Senin (5/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bondan menjelaskan, sebelum berangkat pihaknya telah bekerjasama dengan Jack Mania [suporter Persija] yang bakal menangani masalah penyediaan tiket. Rombongan rencananya akan langsung ditampung Jack Mania sesampainya di Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk pendaftaran Rp200.000 per orang. Selain untuk membiayai transport kesana pulang pergi, setiap peserta juga mendapatkan tiket untuk masuk stadion,” terangnya.(Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya