SOLOPOS.COM - Region Head Jateng Network Group Bank OCBC NISP Esther (kiri) dan Customer Solution Retail Loan OCBC NISP Veronika Susanti (kanan) saat jumpa pers di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (23/2/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Bank OCBC NISP memberikan reward menarik kepada pemilik dana yang melakukan repatriasi.

Harianjogja.com, SLEMAN-Bank OCBC NISP memberikan reward menarik kepada pemilik dana yang melakukan repatriasi. Cara ini dilakukan sebagai komitmen bank dalam mendukung program pengampunan pajak yang akan berkakhir 31 Maret mendatang ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Region Head Jateng Network Group Bank OCBC NISP Esther mengatakan, reward diberikan dalam bentuk hadiah eksklusif  seperti New BMW 528i Luxury, logam mulia seberat 1,6 kg, dan cashback senilai Rp1 miliar.

Hadiah ini berlaku setiap penempatan Rp10 miliar dalam waktu tiga tahun tanpa hold 360. “Hadiah ini sebagai bentuk support kami terhadap Tax Amnesty,” katanya dalam jumpa pers di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (23/2/2017).

Esther mengatakan, OCBC NISP menawarkan beragam instrumen investasi yang dapat dipilih untuk menanamkan dana di dalam negeri. Di antaranya deposito, tabungan, obligasi, reksadana, dan unit link. Menurutnya, produk investasi yang paling diminati adalah produk likuid seperti tabungan dan deposito.

Meski minat produk investasi obligasi, reksadana, dan unit link baru mencapai 30% tetapi menurutnya capaian tersebut sudah termasuk positif karena masyarakat mulai mengenal instrumen investasi secara lebih luas dan beragam.

Ia sendiri enggan menyebut detail angka dana repatriasi yang sudah masuk melalui OCBC NISP. Hanya saja, pencapaian sampai saat ini disebutnya sudah sesuai harapan manajemen.

“Sudah mencapai angka triliun. Kami masuk sebagai bank gateway paling akhir. Walaupun anak junior tetapi dana yang masuk sudah sesuai,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya