SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela, mengunggah foto bersama sang suami setelah hakim menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019).

Senada dengan yang diungkapkan oleh anak-anak Dhani, juga rekan sesama musisi Ari Lasso, Mulan menulis pesan hadapi dengan senyuman di foto yang diunggah di Instagram Story.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Percaya dengan ketetapan Allah pasti yang terbaik, tulis Mulan di foto yang memperlihatkan dirinya bersandingan dengan Dhani.

Foto yang sama diunggahnya di Instagram, namun dengan keterangan tulisan zikir yang artinya Cukuplah Allah sebagai penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik pelindung.

Akibat kasus hukum ini, Ahmad Dhani tidak bisa ikut manggung bersama Dewa 19 di Malaysia, namun konser pada 2 Februari yang diikuti juga oleh Ari Lasso dan Once Mekel itu akan tetap berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya