SOLOPOS.COM - Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Regional VII/Jawa 2, Zedo Faly (kiri), berfoto bersama nasabah dalam Grand Lelang Dagang Untung 2017 di Best Western Premiere Hotel, Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (12/12/2017). (Istimewa/Bank Mandiri)

Bank Mandiri melaksanakan Grand Lelang Dagang Untung 2017 untuk nasabah.

Solopos.com, SOLO — Bank Mandiri menyelenggarakan Grand Lelang Dagang Untung 2017, Selasa (12/12/2017), di Best Western Premiere Hotel, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. Mandiri Dagang Untung adalah program pengumpulan poin nasabah hasil dari transaksi dan penempatan dana yang kemudian dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program ini merupakan apresiasi terhadap nasabah Cluster Solo Pasar Klewer yang meliputi pedagang tekstil dan produk turunannya di Pasar Klewer, PGS, BTC, Kampung Batik Laweyan, dan Kauman yang aktif dan setia bertransaksi di Bank Mandiri.

Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Regional VII/Jawa 2, Zedo Faly, menyampaikan Bank Mandiri sangat peduli dan mendukung pertumbuhan UKM di Soloraya terutama yang tergabung dalam Cluster Solo Pasar Klewer.

Dia menyebut terdapat lebih kurang 2.500 UKM di Cluster Solo Pasar Klewer dan lebih dari 80% telah berbank di Bank Mandiri dengan kata lain pertumbuhan UKM Cluster mencapai 18% selama tahun 2017, di samping itu pertumbuhan transaksi dari UKM Cluster tersebut juga tumbuh signifikan yakni 50% selama 2017.

Zedo optimistis dengan keberhasilan program Mandiri Dagang Untung mengingat sejak kali pertama dihelat pada 2012, program ini terus mendapatkan respons baik dari para pedagang di lokasi perhelatan.

“Pemilihan mekanisme lelang untuk menentukan penerima hadiah dimaksudkan agar pelaku UKM perdagangan peserta program semakin termotivasi mengumpulkan poin melalui berbagai transaksi dan pengendapan dana di rekening Mandiri. Adapun lelang dilakukan dua kali per periode agar dapat menjangkau semakin banyak nasabah,” ujarnya.

Zedo Faly menyampaikan cara mengumpulkan poin adalah dengan memperbanyak transaksi mesin EDC Mandiri, setoran tunai ke rekening, transaksi RTGS, kliring dan TT, saldo rata rata minimal Rp50 juta dan dengan mereferralkan pedagang lain untuk berbank di Bank Mandiri.

Adapun hadiah yang dilelang untuk program ini adalah 1 unit Toyota Calya, 3 unit sepeda motor, dan beberapa hadiah lainnya.

“Acara yang dihadiri lebih kurang 100 UKM terpilih, yang setia dan loyal berbank di Bank Mandiri ini merupakan wujud apresiasi Bank Mandiri terhadap nasabah yang telah setia bertransaksi dan menempatkan dananya sekaligus sebagai wujud Spirit Memakmurkan Negeri”, ujar Zedo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya