Solopos.com, SOLO — Pemerintah Kota (Pemkot) Solo telah menerima empat dari delapan unit mobil listrik bantuan dari Tahir Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan bos Mayapada Group, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemkot Solo melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo telah menyiapkan rute jarak pendek untuk mobil hemat energi penunjang pariwisata tersebut seperti rute wisata Kampung Batik Kauman dan Kampung Batik Laweyan. Mobil tersebut rencananya akan diluncurkan pada pekan kedua Oktober 2021 mendatang. Dengan segera beroperasinya kendaraan listrik tersebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap sektor pariwisata Kota Bengawan kembali bangkit.

 

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo telah menerima empat dari delapan unit mobil listrik bantuan dari Tahir Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan bos Mayapada Group, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir.

 

Pemkot Solo melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo telah menyiapkan rute jarak pendek untuk mobil hemat energi penunjang pariwisata tersebut seperti rute wisata Kampung Batik Kauman dan Kampung Batik Laweyan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mobil tersebut rencananya akan diluncurkan pada pekan kedua Oktober 2021 mendatang. Dengan segera beroperasinya kendaraan listrik tersebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap sektor pariwisata Kota Bengawan kembali bangkit. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi