SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–DPC Partai Demokrat Solo menyatakan mendukung langkah Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Anas Urbaningrum.

Guna menunjukkan dukungan, kader DPC Partai Demokrat Solo menandatangani pakta integritas.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto, Minggu (10/2/2013) menuturkan penandatanganan pakta integritas dilakukan Sabtu (9/2/2013).

Selanjutnya pada hari ini, pakta integritas tersebut diserahkan langsung ke dewan pembina melalui Ketua DPC Partai Demokrat, KP Eddy Wirabhumi.

“Kami mendukung delapan langkah dewan pembina partai yang mengambil alih partai untuk menyelamatkan partai. Kami juga sudah merapatkan barisan untuk mensosialisasikan ini ke tingkat bawah.”

Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto. (Dok/JIBI/SOLOPOS).

Supriyanto menuturkan langkah SBY diharapkan bisa membuat partai tersebut lebih solid guna mempersiapkan diri menghadapi Pileg 2014. Pasalnya, sejumlah persoalan yang akhir-akhir ini terjadi di Partai Demokrat mengganggu persiapan menuju Pileg 2014.

“Kami berharap dengan langkah dewan pembina, persoalan yang ada benar-benar cepat selesai. Sehingga kami bisa fokus mempersiapkan diri untuk memenangkan pileg nanti. Tidak ada yang dirugikan dalam keputusan ini,” urainya.

Lebih lanjut, Supriyanto optimistis elektabilitas Partai Demokrat kembali naik menyikapi langkah yang dilakukan oleh SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya