SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

KULONPROGO—Guna meningkatkan pengendalian dan pelaksanaan investasi di Kulonprogo, Kantor Penanaman Modal (PMD) menyelenggarakan Temu Antarlembaga di Hotel King, Wates, Selasa (30/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan itu dihadiri para pemangku kepentingan seperti berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para investor dan pelaku usaha di Kulonprogo. Kepala KPM, Agung Kurniawan mengatakan pertemuan itu merupakan ajang untuk berkomunokasi sekaligus kesempatan bagi pelaku usaha untuk memberikan masukan bagi pemerintah guna mendorong invesasi di kabupaten itu.

Koordinasi tersebut menampilkan tiga materi yakni Kulonprogo dalam perspektif global terkait kemunculan tiga megaproyek yakni pasir besi, pelauhan dan bandara. Materi lainnya disampaikan perwakilan dari Gerai Investasi DIY yang akan menampilkan materi pedoman dan tata cara permohonan penanaman modal dan kaitannya dengan pengendalian investasi.

Sementara materi ketiga yakni kemitraan dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility CSR) yang disampaikan perwakilan dari PT Jogja Magasa Iron (JMI).

“Setelah semua mteri disampaikan, akan ada sesi tanya-jawab,” kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya