SOLOPOS.COM - Penerijma pengharagaan TOP 3 Best Supporter Companies dari Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka menjalin hubungin baik dengan para mitra korporasi, Best Western Premier Solo Baru, kembali menggelar pertemuan tahunan dengan tema Olimpice de Premiera.

Pertemuan itu bertujuan mendekatkan relasi loyal dalam pengembangan sukses bisnis hospitality hotel berbintang bersama manajemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut dihadiri dari berbagai relasi dari korporasi, pemberintah, dan travel agent baik wholeseller maupun retailers yang telah bekerja sama dengan Best Western Premier Solo Baru.

Selamat! Manchester City Juara Piala Liga Inggris

Dalam acara itu, diadakan pula gala dinner dengan konsep barbeque, live music dari A&F Band, perform dancer dari Androjini by Ade Sugriwa, corporate awards, dan door prize yang dipandu pembawa acara Owie Basrowi.

Pada kesempatan ini pula pihak hotel memberikan apresiasi kepada TOP 3 Best Supporter Companies yang telah mendukung hotel Best Western Premier Solo Baru sepanjang 2019. Apresiasi diberikan berdasarkan jumlah total room night serta revenue selama 2019.

Apresiasi tersebut diberikan kepada PT Marubeni, RS Moewardi, dan Nusantara Tour & Travel. General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengucapkan termia kasih serta tak lupa memberikan kenang-kenangan kepada para peraih penghargaan TOP 3 Companies.

"Acara ini sebagai bentuk penghargaan khusus kepada seluruh pelanggan yang telah memberi support dalam berbagai bidang untuk pencapaian revenue maksimal di tahun 2019," ucapnya seperti dikutip pada press release yang diterima Solopos.com, Senin (2/3/2020).

Salju Antartika Merah Darah, Awas Cepat Meleleh!

Oji menyatakan harapan dan tujuan dari acara itu adalah mendekatkan diri antara manajemen dan relasi yang konsisten sebagai partner kerja dalam bentuk acara lainya.

"Diharapkan, hotel dapat mengetahui segala feedback atau input yang positif dari para relasi, dengan begitu bisa mengetahui apa kelebihan dan kekurangan kami dan langkah selanjutnya mengembangkan hotel semakin lebih baik lagi dari sisi produk maupun service khususnya di Soloraya," terang Oji Fahrurrazi.

"Tidak sekedar mengundang para relasi loyal untuk meningkatkan silaturahmi dalam sebuah acara gathering. Pemberian penghargaan juga menjadi agenda utama manajemen dalam mengapresiasikan rasa terima kasih kepada relasi terbaik di tahun lalu," tambah Oji.

Terungkap! Perampok, Pembunuh, & Pemerkosa Jasad Wanita PNS Ternyata Anak SMA

Selama 2019, Best Western Premier Solo Baru berhasil mendapatkan delapan reward dari berbagai platform travel agent, diantaranya Certificate Best Excellence Service 2019 dari Trip Advisor, Guest Review Awards 2019 dari Hotels.com, Exclusive Award Hotel for The Category of Outstanding Guest Experience 2019 dari Pegipegi.com, Best Travelers Rated 2019 dari Expedia.com, Best Online Review 2019 Category From Solo Best Brand Index Solopos, Top Ten Best Of Property in Asia based on Guest Satisfaction Survey by Best Western International, Gold Circle Award dari Agoda, dan Best Experience in Food Premium dari Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya