Solopos.com, SUMEDANG — Kendaraan melintas di simpang susun Sumedang Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua ruas Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 telah dibuka secara fungsional serta pengoperasiaannya masih belum dikenakan tarif guna mendukung jalur libur Natal dan Tahun Baru (Natatu) 2022.

Tol Cisumdawu dibuka untuk umum tersebut sebelumnya telah dilakukan uji layak fungsi oleh Kementerian PUPR, Satker Tol Cisumdawu, Dirjen Binamarga, Korlantas Polri, dan Dishub Sumedang.

 

Pekerja memasang barikade di Simpang Susun Cimalaka Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Dua ruas Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 telah dibuka secara fungsional serta pengoperasiaannya masih belum dikenakan tarif guna mendukung jalur Natal dan Tahun Baru 2022. (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi