Dukung Industri Fashion Jogja, Hartono Mall Gelar Fashion Show
General Manager Hartono Mall Jogja, Dian Widiyanti bersama para desainer Indonesian Fashion Chamber (IFC) saat jumpa pers acara Wonderful 2nd Anniversary Hartono Mall, Selasa (21/11/2017). (Harian Jogja/ Holy Kartika N.S)

Hartono Mall akan menghadirkan serangkaian acara bertajuk Wonderful 2nd Anniversary

Solopos.com, SLEMAN-Memeriahkan hari jadi kedua tahun, Hartono Mall akan menghadirkan serangkaian acara bertajuk Wonderful 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan pada 24-26 November 2017 mendatang.

Mengusung potensi industri fashion di Jogja, sejumlah perancang busana kenamaan akan menampilkan karyanya dalam acara tersebut.

"Sejumlah desainer yang akan tampil dalam tiga hari ini. Acara ini akan terbagi tiga di mana hari pertama akan digelar Fashion Parade, Fashion Show dan penampilan guest star dari penyanyi Marcell dan puncak acara 2nd Anniversary Celebration yang akan dimeriahkan oleh grup band Gigi," ujar General Manager Hartono Mall Jogja, Dian Widiyanti dalam jumpa pers, Selasa (21/11/2017).

Dian mengatakan sejak berdiri pada November 2015 lalu, Hartono Mall terus berupaya menjadi pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi setiap kebutuhan, serta menjadi tempat hiburan bagi masyarakat Jogja.

Memasuki usia kedua tahun, Hartono Mall kembali menambah fasilitas baru dengan keberadaan Hotel Marriott yang terintegrasi dengan mal ini. "Dengan hal adanya hotel ini, semakin menjadikan Hartono Mall sebagai one stop destination untuk masyarakat Jogja dari semua kalangan," ungkap Dian.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis retail ini, Dian mengungkapkan Hartono Mall terus meningkatkan okupansi tenant. Kini okupansi tenant dari 300 tenant yang disediakan, sudah terisi 270 tenant. Kendati semakin banyak mal di Jogja yang semakin bertumbuh, Dian menegaskan keberadaan Hartono Mall menjadi pelengkap mal yang sudah ada di Jogja selama ini.

Dian memaparkan meski baru menginjak usia dua tahun, mal terbesar di wilayah Jawa Tengah dan DIY ini terus berusaha secara maksimal untuk mendatangkan tenant-tenant dengan brand yang lebih bagus. Hal itu dilakukan agar mal ini dapat senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pengunjung mal.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom