SOLOPOS.COM - yahoo.com

yahoo.com

[SPFM], Sejak isu pemanasan global yang lebih dikenal dengan global warming ramai dibicarakan orang, baik di tingkat internasional maupun lokal, secara drastis kesadaran lingkungan menjadi poin penting dalam kehidupan manusia. Gerakan Go Green pun menjadi begitu popular dan bergerak secara serempak di hampir seluruh penjuru dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya, setiap aspek kehidupan dipenuhi dengan gerakan peduli lingkungan. Berbagai cara dilakukan, demi menekan beban yang harus ditanggung bumi, sebagai akibat dari pemanfaatan teknologi yang tidak ramah lingkungan. Berbagai cara itu, antara lain mendaur ulang sampah rumah tangga, hemat air, hemat energi, mengurangi penggunaan lampu, dan meletakkan tanaman di atas meja, serta berbagi tumpanga. Nah, bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda lakukan untuk mendukung gerakan Go Green ini?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (7/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya