Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Rangkaian Promo Menarik

Selama kampanye ShopeePay Mantul Sale, masyarakat diberikan akses untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya dengan lebih memuaskan.

 ShopeePay Mantul Sale

SOLOPOS.COM - ShopeePay Mantul Sale

Solopos.com, JAKARTA -- Perkembangan zaman di era digital saat ini mendorong masyarakat untuk semakin terbuka dengan gaya hidup modern yang mengharuskan mereka mengoptimalkan adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan.

Laporan Year in Search 2020 yang dikeluarkan oleh Google mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia kini lebih sering mengandalkan teknologi untuk menghadirkan kenyamanan di rumah dan meningkatkan produktivitasnya.

Untuk mendukung gaya hidup modern yang serba digital, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Maret 2021 dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati promo menarik dalam memenuhi kebutuhan yang tepat diadakan saat momen gajian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Gaya hidup modern yang serba cepat dan menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat semakin memprioritaskan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat saat ini ingin melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat. Mereka juga semakin termotivasi untuk berpikir dengan lebih inovatif, kreatif dan lebih berhati-hati dalam menentukan sesuatu termasuk lebih bijak secara finansial. Melihat kebiasaan masyarakat tersebut, kami berupaya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya melalui promo menguntungkan dari ShopeePay Mantul Sale. Kami harap promo spesial yang kami siapkan dapat memfasilitasi aktivitas masyarakat yang serba dinamis di era digital saat ini.”

Baca Juga: Tak Sekadar Bermain Games, Ini Fakta Menarik Seputar eSports

Berikut ini adalah beberapa penerapan perilaku gaya hidup modern yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari:

Memahami dan Up To Date dengan Perkembangan Teknologi

Kemampuan memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi di era sekarang ini dapat membantu untuk mendapatkan akses informasi dengan lebih cepat dan mudah. Kemudahan akses tersebut juga dapat dimaksimalkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Memanfaatkan Layanan Online

Saat ini, layanan jasa online saat sudah mulai menjamur di tengah masyarakat, seperti layanan pesan antar makanan, transportasi, berbelanja, membayar tagihan, bahkan aktivitas rekreasi digital.

Berdasarkan data Google Search 2020, masyarakat sekarang juga cenderung lebih memilih belanja online dan semakin mahir memaksimalkan fitur yang disediakan berbagai aplikasi.

Terbiasa dengan Layanan Pembayaran Digital

Di tengah situasi yang mengharuskan pembatasan kontak fisik, penggunaan layanan pembayaran digital merupakan bentuk gaya hidup modern yang saat ini sudah mulai biasa diaplikasikan dalam kehidupan. Kehadiran ShopeePay semakin memudahkan transaksi masyarakat di berbagai gerai offline, website dan aplikasi, maupun platform e-commerce Shopee.

Baca Juga: Ide Menu Sarapan yang Gak Pake Ribet

Selama kampanye ShopeePay Mantul Sale, masyarakat diberikan akses untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya dengan lebih memuaskan. Terlebih dengan adanya penawaran menarik, seperti:

ShopeePay Deals Rp1: Voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 yang dapat ditukarkan di berbagai merchant favorit, seperti Alfamart, Alfamidi, Auntie Anne’s, Pizza Hut, Dapur Solo, Nasi Kulit Malam Minggu, dan masih banyak lagi.

Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0: Manfaatkan Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk membeli berbagai kebutuhan modern seperti gadget dan produk elektronik terbaru, peralatan dan perabot rumah tangga modern, dan lain-lain di berbagai toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Serba Seribu: Produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.

Voucher Cashback 110%: Untuk mendorong antusiasme transaksi digital masyarakat serta memberikan keuntungan lebih besar, pengguna dapat memanfaatkan promo spesial Voucher Cashback 110% dari ShopeePay untuk keperluan makan, jajan, dan belanja selama periode kampanye, yang dapat ditemukan melalui banner ShopeePay Mantul Sale.

Agar tidak ketinggalan informasi menarik mengenai kampanye ShopeePay Mantul Sale, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Berita Terkait

Espos Premium

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan ke Indonesia di bandara dan pelabuhan internasional guna mencegah varian Mu dari virus penyebab Covid-19 masuk ke Tanah Air. Kemunculan varian Mu mendorong pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan internasional yang masuk ke Indonesia.

Berita Terkini

Pesta Pernikahan Exclusive Bonus Pemandangan Epic, Siapa Mau?

Nava Hotel Tawangmangu kembali menawarkan paket pernikahan romantis dengan berbagai pilihan pada September 2021.

Sebelum Beli Rumah Secara Kredit, Pahami 4 Jenis Pinjaman Bank Ini

Konsumen perlu memahami jenis-jenis pinjaman bank yang bisa dipakai untuk membiayai keperluan membeli properti termasuk rumah hunian.

Penangkapan Terukur Tingkatkan Daya Saing Perikanan Indonesia di Pasar Dunia

Kebijakan penangkapan ikan secara terukur yang segera diterapkan KKP diharapkan akan meningkatkan daya saing perikanan Indonesia di pasar dunia.

BJB Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha

Sebagai wujud nyata apresiasi terhadap insan wirusaha Indonesia, Bank BJB menggelar BJB Solo Local Festival di Kota Solo,

Ekonomi Menggeliat, PLN Langsung Jalankan 4 Strategi Ini

Salah satu indikasi pertumbuhan ekonomi saat ini adalah realisasi konsumsi listrik mencapai 166,17 TWh hingga Agustus 2021. Atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun lalu

Kunjungi Edupark, Menteri Desa Apresiasi Sinergi Semen Gresik dengan BUMDes

Menteri Abdul Halim Iskandar mengapresiasi sinergi yang dibangun PT Semen Gresik (PTSG) terhadap enam BUMDes di area dekat perusahaan.

Jumlah Unikorn Indonesia Kalah Jauh Dibanding China dan Amerika, Apa Penyebabnya?

Pemangku kepentingan lokal dinilai terlambat dalam menyadari potensi industri perusahaan rintisan menjadi salah satu penyebabnya.

Perbankan Terus Turunkan Bunga Deposito, Bank Apa Saja?

Suku bunga simpanan perbankan menunjukkan tren penurunan. Beberapa bank besar juga baru saja mengumumkan penyesuaian suku bunga deposito terbarunya.

Lagi Turun Nih! Cek Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa 21 September 2021

Harga emas batangan Pegadaian pada hari ini, Selasa (21/9/2021) terpantau turun dibandingkan dengan harga kemarin, baik cetakan UBS maupun Antam.

AS Izinkan Masuk Wisatawan dari 33 Negara, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Amerika Serikat (AS) akan menyambut wisatawan yang menggunakan jalur penerbangan dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar Eropa.

Dukung Pariwisata Prioritas Nasional, Pemkot Malang Percepat Smart City

Pemkot Malang mempercepat realisasi smart city untuk mendukung keberadaan Bromo Tengger Semeru atau BTS sebagai kawasan pariwisata prioritas nasional.

Penting Dilakukan, Bagaimana Cara Mendapatkan Mentor Bisnis bagi Pelaku UMKM?

Mempunyai peran yang begitu besar dalam suksesnya usaha, bagaimana sih cara mendapatkan mentor bisnis yang tepat bagi pelaku UMKM?

Sempat Protes Pakan Ternak Mahal, Suroto Terima Bantuan 20 Ton Jagung dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirimkan bantuan jagung untuk Suroto, peternak ayam dari Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang aksinya sempat viral.

E-Meterai untuk Kalangan Terbatas, Siap Dikembangkan untuk Masyarakat Luas

Peruri dan PT Telkom meluncurkan meterai elektronik atau e-meterai yang akan digunakan di lingkungan perusahaan pelat merah.

Pertashop Perdana di Kota Jogja Mulai Beroperasi, Ini Targetnya

Pertamina mulai mengoperasikan Pertashop perdana di Kota Jogja. Pertashop membantu menghadirkan energi berkualitas, lebih dekat ke masyarakat.

Stok Jagung Surplus 2,37 Juta Ton Tapi Harga Pakan Ternak Tetap Meroket, Kok Bisa?

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi memastikan stok jagung lokal mengalami surplus mencapai 2,37 ton hingga pekan kedua September 2021.